Skandal Foto Mesum Penyanyi Dangdut Siti Badriah

Skandal Foto Mesum Penyanyi Dangdut Siti Badriah

Artis yang kemarin bikin heboh setelah foto-foto syur wanita dengan wajah mirip Siti Badriah muncul dan mulai ramai di dunia maya.
Foto-foto itu sendiri muncul pertamakali di sebuah akun Twitter @Vina787979 pada 23 November lalu. Akun @Vina787979 mengunggah sekitar tiga foto wanita mirip Siti Badriah dengan pose nakal dan vulgar.

Dua foto menunjukkan wanita dengan wajah mirip Siti Badriah tengah terbaring di atas tempat tidur. Wanita tersebut berpose cukup nakal dengan membuka tank top dan menunjukkan bagian payudaranya. Sedangkan di foto lainnya, si wanita tampak tak berpakain.


Di foto lainnya, wanita mirip pelantun Berondong Tua itu tengah berpose tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Si wanita berpose dengan membelakangi tubuhnya ke arah kamera dengan senyum cukup nakal.
siti badriah hot 04 Skandal Foto Mesum Penyanyi Dangdut Siti Badriah Terbaru siti badriah hot 06 Skandal Foto Mesum Penyanyi Dangdut Siti Badriah Terbaru siti badriah hot 02 Skandal Foto Mesum Penyanyi Dangdut Siti Badriah Terbaru siti badriah hot 01 Skandal Foto Mesum Penyanyi Dangdut Siti Badriah Terbaru siti badriah hot 05 Skandal Foto Mesum Penyanyi Dangdut Siti Badriah Terbaru siti badriah hot 03 Skandal Foto Mesum Penyanyi Dangdut Siti Badriah Terbaru

No Sensornya mana gan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top